Show Mobile Navigation

Jumat, 18 Maret 2016

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN ORGANISASI (LDKO). PMT UIN SUSKA RIAU

hmj pmt - 15.40.00


HMJ PMT UIN SUSKA . Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) diwajibkan bagi mahasiswa PMT khususnya semester dua, tujuan dari pelatihan ini adalah menciptakan calon-calon pemimpin yang memiliki pengetahuan, kemampuan dalam memimpin dan menjadikannya pemipin yang berakhlak.

Menjadi seorang mahasiswa Pendidikan Matematika (PMT), tidak hanya harus pandai menghitung tapi juga harus cakap dalam memperhitungkan berbagai persoalan. Mahasiswa PMT diajarkan perhitungan rumit maka ia juga harus bisa memperhitungkan masalah pelik.

Tujuan dari LDKO adalah untuk meningkatkan kecendikiawanan dan mendapatkan wawasan seluas-luasnya yang menunjang kehidupan para mahasiswa dala menjalankan proses kemahasiswaannya. Selain itu LDKO berupaya membentuk regenerasi yang merupakan kunci untuk melanjutkan cita-cita suatu organisasi selanjutnya. Kegiatan ini menggambarkan perubahan dan pembahauan, dan disinilah babak baru untuk meneruskan cita-cita.

Dimasa depan, mahasiswa dituntut untuk bisa menjadi seorang pemimpin yang tentunya harus mengerti dasar-dasar kepemimpinan, dan berpengetahuan luas serta bijak dalam mengambil setiap keputusan.


0 komentar:

Posting Komentar